Aksi Bersih-bersih Sampah Sahabat Turki dan BUMI Usai Deklarasi Iqbal-Dinda

Advertisement

Aksi Bersih-bersih Sampah Sahabat Turki dan BUMI Usai Deklarasi Iqbal-Dinda

15 Sep 2024

Mataram||Bimakita - Relawan Sahabat Turki dan Barisan Muda Umi Dinda (BUMI) dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Ikbal - Dinda membersihkan sampah di area GOR Turida Sandubaya Kota Mataram usai acara Deklarasi

Relawan dari Iqbal-Dinda, Sahabat Turki dan BUMI melakulan aksi bersih-bersih sampah


"Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen Ikbal - Dinda untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tempat-tempat umum di wilayah Kota Mataram." Demikian disampaikan Koordinator Tim Relawan Sahabat Turki dan BUMI Ikbal - Dinda Maya dan Presidium BUMI Akril.



“Kita punya puluhan orang muda relawan Ikbal - Dinda, khusus untuk pilih sampah. Jadi usai deklarasi atau kampanye Ikbal - Dinda hari ini, kami harus pastikan tidak ada yang meninggalkan sampah. Lima puluh orang ini dengan kantong sampahnya masing-masing langsung operasi sejak awal hingga akhir acara” jelas mereka.


Mereka menjelaskan, aksi bersih sampah yang dilakukannya bersama teman-teman relawan Ikbal - Dinda karena kecintaannya pada kebersihan lingkungan. Prinsipnya, kegiatan deklarasi Ikbal - Dinda  tidak boleh meninggalkan arena kotor.