Dae Yandi-Umi Ros Akan Menata Woha Sebagai Ibu Kota Kabupaten

Advertisement

Dae Yandi-Umi Ros Akan Menata Woha Sebagai Ibu Kota Kabupaten

19 Sep 2024

Kabupaten Bima||Bimakita-Sebagai Ibu Kota Kabupaten Bima, Kecamatan Woha akan ditata dengan baik, mulai dari infrastruktur sampai Sumber Daya Manusia.


Hal tersebut disampaikan oleh Bakal calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima M. Putera Feryyandi dan Hj. Rostiati Dahlan dalam kunjungan silahturahminya di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kamis (19/9/2024).


"Sebagai ibu kota kabupaten, insya Allah kami menata Kecamatan Woha lebih baik lagi. Kebetulan pendamping saya ini adalah salah satu putri terbaik Woha," kata Dae Yandi di hadapan ratusan pendukungnya.


Umi Ros juga menegaskan kepada masyarakat Woha, dengan keikutsertaannya dalam pilkada Kabupaten Bima 2024 sebagai calon wakil Bupati dari Dae Yandi merupakan representasi dan perwakilan dari masyarakat Woha.


"Seperti yang disampaikan oleh Dae Yamdi tadi, bahwa saya sebagai perwakilan dari masyarakat Woha hari ini maju bersama Dae Yandi sebagai wakil. Woha harus menang besar. Tidak mungkin saya sebagai perwakilan Woha tidak memperhatikan masyarakat Woha. Kita tata Woha sebagai ibu kota Kabupaten Bima." Timpa Umi Ros.

Dae Yandi dan Umi Ros berharap kepada segenap simpatisan, pendukung, relawan dan masyarakat untuk tetap menjaga kesantunan dan adab dalam berpolitik, tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk dan kebencian.