Pilgub NTB: Lautan Manusia di Deklarasi Iqbal-Dinda

Advertisement

Pilgub NTB: Lautan Manusia di Deklarasi Iqbal-Dinda

15 Sep 2024

Mataram||Bimakita – Gelanggang Olah Raga (GOR) Turide Mataram, Kota Mataram, NTB diapadati lautan massa pendukung calon Gubernur dan wakil Gubernur Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Puteri, dalam acara deklarasi akbar Iqbal-Dinda. Minggu (15/9/2024).


Calon Gubernur dan wakil Gubernur Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Puteri berswafoto didepan pendukung, saat melakulan deklarasi (foto:Dan).


Berdasarkan pantauan Bimakita di lokasi, sejak pukul 06.30 Wita, massa pendukung Oqbal-Dinda dari berbagai daerah mulai memasuki kawasan GOR Turide. Mereka mengenakan pakaian berwarna biru langit sambil membawa atribut bendera dan spanduk dengan tampilan wajah Iqbal-Dinda.



Sembari menunggu kedatangan Iqbal-Dinda di panggung utama, sejumlah tokoh masyarakat, pimpinan parpol koalisi dan pimpiman relawan bergantia memberikan orasi politik yang diselingi dengan musik dan pengundian doorprize.


Tak ketinggalan, tokoh nasional Pulau Sumbawa sekaligus Ketua DPP Partai Gelora Fahri Hamzah ikut membakar semangat pendukung, simpatisan dan relawan sertaasyarakat dengan orasi polotiknya yang berapi-api.