Yandi - Ros Kepada Pendukung dan Masyarakat, Tetap Jaga Adab Berpolitik

Advertisement

Yandi - Ros Kepada Pendukung dan Masyarakat, Tetap Jaga Adab Berpolitik

19 Sep 2024

Kabupaten Bima||Bimakita - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Muhammad Putera Ferryandi dan Hj. Rostiati Dahlan meminta dan mewanti seluruh tim, pendukung maupun simpatisan, agar tidak membalas rasa benci yang dilontarkan oleh siapapun, mari kita kobarkan semangat untuk meraih hati dan simpati masyarakat dan tetap jaga adab dalam berpolitik.



Belakangan ini hinaan terus bermunculan baik menyerang secara person maupun kebijakan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bima terus dilakukan oleh netizen yang tidak suka terhadap pribadi Dae Yandi begitupun Umi Ros.


"Kalau dihina ngk usah dibalas, senyumin aja, kita fokus bekerja meraih simpati masyarakat untuk bersama memenangkan Yandi-Ros," kata Dae Yandi di Woha, Kamis, 19 September 2024.

Yandi mengakui setiap manusia memiliki kekurangan baik secara pribadi maupun dalam posisi menjadi pemimpin di lembaga apapun, termasuk dirinya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bima.

"Saya dan Umi Ros tidak anti kritik, bahkan yang menghina, kami rangkul untuk terus membersamai membangun daerah menjadi lebih baik," ujar dia.